KBPP Polri Gelar Musres III, Manfaatkan Potensi Untuk Pembangunan Bangsa

oleh -545 views
Keluarga Besar Putera Puteri Polri (KBPP) Polri Resor Kupang Kota menggelar Musres III pada Selasa (23/11/2019) di Aula Sekolah Kepolisian Negara (SPN) Polda NTT Kupang

KUPANG, suluhdesa.com – Keluarga Besar Putera Puteri Polri (KBPP) Polri Resor Kupang Kota menggelar Musres III pada Selasa (23/11/2019) di Aula Sekolah Kepolisian Negara (SPN) Polda NTT Kupang.

Ketua KBPP Polri Daerah NTT, Ir. Lay Djaranjoera mengatakan, Musres III merupakan wadah konsolidasi internal tingkat resor untuk restrukturisasi organisasi dan program kerja yang akan dilaksanakan oleh KBPP Polri Resor Kupang dalam satu periode.

Lay menjelaskan KBPP Polri bukan mitra Polri akan tetapi bagian yang terintegrasi dengan Polri yang dibentuk oleh Kapolri saat era Reformasi.

Baca Juga:  Antisipasi Covid-19, Satlantas Polres Probolinggo Tutup Pelayanan SIM

“Karena anak-anak Polri merupakan bagian terintegrasi dengan orangtuanya yang berprofesi sebagai anggota Polri. Kami sampai tua, sampai akhir hayat tetap anak polisi. Bukan anak mantan polisi,” jelasnya

Diharapkannya, berbagai kegiatan yang dilakukan merupakan cerminan dari Polri dan mendukung Polri sebagai institusi serta memberikan warna tersendiri di masyarakat.

“Saya berharap musres akan benar-benar memiliki pemimpin yang benar-benar konsisten,” harapnya.

Baca Juga:  Jelang Natal dan Tahun Baru Aparat Gabungan Razia Miras di Gresik

Wadir Binsos Polda NTT AKBP Dominicus Savio Yopermase S.H mewakili Pembina KBPP Polri Daerah NTT, dalam sambutan mengatakan KBPP Polri mempunyai kekuatan yang luar biasa.

“Olehnya manfaatkan potensi ini untuk pembangunan bangsa. Musres ini bentuk pendapat dan tukar informasi dalam berdialog dengan satu semangat mufakat,” jelasnya.

Hadir pada kegiatan ini Ketua KBPP Polri Daerah NTT, Ir. Lay Djaranjoera, Kapolres Kupang Kota, AKBP Satrya Perdana P Tarung Binti, SIK, Waka Polres Kupang Kota, Kompol Nyoman Budi Artawan, SH., SIK., MM, Plt Ketua KBPP Polri Resor Kupang Roby Ledoh, Purnawiran Polri, anggota KBPP Polri Resor Kupang, dan tamu undangan lainnya. (vrg/vrg)