Putera Puteri Malaka Menjadi Duta Pangan Dan Putri Terumbu Karang NTT 2019

oleh -721 views
Diapit Ketua Dekranasda Kabupaten Malaka, Beatrix Bria Seran (kanan) dan Wakil Teresia Un Manek (Kiri)

KUPANG, suluhdesa.com – Putera dan Puteri Malaka diantaranya Aplonaris Dominggus Loe terpilih sebagai Duta Pangan NTT 2019 dan Marsela Luruk Bere terpilih sebagai Putri Terumbu Karang NTT 2019 dalam ajang kompetisi pemilihan putra dan Putri NTT tahun 2019 di Kupang, Sabtu (16/11/2019).

Dengan terpilihnya sebagai Duta Pangan NTT 2019 maka Aplonaris akan mengemban tugasnya yang baru untuk mengkampanyekan Pangan Lokal NTT. Sementara itu Marsela yang menyandang predikat Putri Terumbu Karang NTT 2019 akan mengemban tugas mengkampanyekan terumbu karang yang ada di Provinsi NTT.

Aplonaris dan Marsela usai acara pemilihan Putra/Putri NTT kepada wartawan SULUHDESA.COM mengatakan sangat bangga bisa terpilih dalam even bergengsi itu.

Baca Juga:  Pasien Asal Kabupaten Malaka yang Dirujuk ke Kupang Negatif Corona

“Terima kasih kepada Bapak Gubernur NTT dan Ibu Ketua Dekranasda Propinsi NTT yang sudah menggelar acara ini bagi anak-anak Provinsi NTT. Terima kasih juga kepada Bapak Bupati Malaka serta Ibu Ketua dan Wakil Ketua Dekranasda Kabupaten Malaka yang sudah memberikan dukungan dan semangat serta motivasi kepada kami sehingga bisa berhasil dalam ajang pemilihan Putra dan Putri NTT Tahun 2019. Kami siap untuk menjalan dan mengkampanyekan misi yang kami emban untuk kemajuan Provinsi NTT,” ucap keduanya.

Baca Juga:  Tips Sederhana Mama Inggracia Usai Panen Kacang Hijau

Ketua Dekranasda Kabupaten Malaka, Beatrix Bria Seran kepada media ini mengaku sangat senang dan bangga bahwa anak-anak Malaka bisa terpilih dalam ajang pemilihan Putra dan Putri NTT Tahun 2019 di Kupang.

“Ini sebuah prestasi yang sangat membanggakan karena keduanya mampu bersaing dengan utusan 21 Kabupaten /Kota di NTT yang berpartisipasi dalam even yang berskala regional itu. Ini satu bukti bahwa anak -anak Malaka juga hebat dan bisa bersaing dengan saudara-saudara lain dari Kabupaten/Kota di NTT dan dapat disejajarkan dengan Kabupaten/Kota di NTT,” Beatrix.

Baca Juga:  Hari Ini KPU Malaka Umumkan Pendaftaran Paslon Bupati dan Wakil Bupati

Beatrix juga mengaku senang karena melalui kesempatan tersebut Malaka dipromosikan dari aspek tenun ikat, budaya dan pariwisata supaya dikenal banyak orang. (edi.s/edi.s)