Yohanes Pulang Pimpin KMH – Kupang, Periode 2019/2020

oleh -549 views
Pengurus Kumpulan Mahasiswa Hoelea - Kupang yang baru saja dilantik

KUPANG, suluhdesa.com – Aludin Al Ayubi, S.Pi, M.Si yang merupakan Dewan Pembina melantik Badan Pengurus Kumpulan Mahasiswa Hoelea – Kupang, Periode 2019/2020.

Seremonial pelantikan dilakukan di Aula DPW NasDem – NTT, pada Sabtu (09/11/2019).

Ketua umum KMH – Kupang, Yohanes Pulang dalam sambutannya mengucapkan limpah terima kasih untuk semua yang sudah mempercayakannya untuk memimpin perjalanan roda organisasi selama satu tahun kedepan.

Baca Juga:  Mahasiswa STIPAS KAK yang KKN Harus Bawa Nama Lembaga

“Terimakasih untuk kepercayaan kepada saya dalam menahkodai organisasi ini satu tahun kedepan” ungkap Yohan.

Lanjut Yohan, Organisasi ini sebagai wadah pembinaan dan pengabdian secara perlahan-lahan berusaha menunjukan eksistensinya. KMH – Kupang, kemudian menjadi rumah pertama ketika putra dan putri Hoelea menempuh pendidikan di Kota Kupang.

Sementara itu, Ketua terdemesioner, Daud Nolowala, dalam sambutannya mengharapkan agar organisasi ini lebih bersinergi dan lebih eksis, demi kepentingan organisasi dan Leu Auq Edang.

Baca Juga:  Tidak Pulang Kampung, Kesadaran Moral Perangi Corona

Ketua PERMATA – Kupang, Damasus Lodolaleng, dalam sambutan mewakili OKP mengajak agar pengurus baru untuk melihat persoalan-persoalan yang terjadi di Kabupaten Lembata pada umumnya dan Kedang pada khususnya.

Dewan Pembina, KMH – Kupang, Rahmat Taufik, S.Pd dalam sambutannya mengatakan bahwa sebagai organisasi desa, selain sebagai wadah pembinaan, yang menjadi kegiatan utama adalah pengabdian kepada Leu Auq.

Baca Juga:  Balon Ketum Kohati HMI; Perempuan Bengkulu Harus Seperti Fatmawati

“Teruslah memacu diri dan berproses. Jadi orang berguna bagi orang lain. Beliau juga mengharapkan agar badan pengurus yang baru dilantik, profesional dalam menjalankan tugasnya,” tutup Rahmat.