Hanya Di Kabupaten Malaka, Bupati Berikan Mobil Mewah Untuk Pimpinan DPRD

oleh -571 views
Mobil mewah yang diberikan Bupati Malaka Stef Bria Seran Kepada 3 Pimpinan DPRD Malaka dan diberkati oleh Romo Deken Malaka RD. Edmundus Sako

MALAKA, suluhdesa.com – Ini Hanya Terjadi Di Kabupaten Malaka Seorang Bupati Memberikan Fasilitas Kendaraan  terbaik Untuk 3 Pimpinan DPRD Malaka selaku wakil rakyat.

Hal ini dikatakan oleh Wakil ketua DPRD sementara kabupaten Malaka Devi Hermin Ndolu dalam sambutannya diacara pemberkatan 3 kendaraan Baru yang akan digunakan 3 pimpinan DPRD Malaka yang penyerahanya akan dilaksanakan usai dilantik (10/10/19)

Devi pada Rabu malam (9/10/2019) selaku  pimpinan DPRD Malaka mengucapkan terimakasih yang berlimpah kepada Pemerintah Kabupaten Malaka terutama Bupati Stefanus Bria Seran (SBS) bersama jajarannya karna sudah memberikan fasilitas kendaraan yang mewah kepada tiga pimpinan DPRD.

Baca Juga:  Jelang Liga 3, Tim Sepak Bola Bima Berlatih Di Lapangan Betun

Tiga Pimpinan DPRD Malaka yang mendapat Fasilitas Kendaran ini antara lain, Ketua DPRD Malaka, Adrianus Bria Seran, Wakil Ketua I, Devi Hermin Ndolu dan Hendrikus Fahik sebagai Wakil Ketua II.

Lanjut Devi mengatakan jika fasilitas yang diberikan ini bukan untuk gagah gagahan tetapi apa yang diberikan pemerintah Kabupaten Malaka adalah suatu penghormatan kepada pimpinan DPRD.

Baca Juga:  Kades Lakekun Utara Berdayakan Ibu-Ibu Jahit Masker untuk Dibagikan ke Warganya

“Dengan adanya fasilitas ini kami akan berusaha menjalankan tugas dengan baik untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, juga membangun kerja-sama yang lebih baik pula dengan pemerintah Daerah. Tatanan atau tradisi yang di terapkan Bupati malaka patut di jadikan contoh oleh para pimpinan perangkat daerah lain. Sudah lima priode dan hampir memasuki 6 priode ini baru terjadi di Malaka dan tidak ada di daerah mana pun bahkan di luar negeri seorang Bupati memberikan fasilitas terbaik kepada pimpinan lembaga DPRD berupa fasilitas kendaran yang memadai dan langsung  mendatangkan 3 orang  Pastor untuk  memberikan pemberkatan sehingga pada saat ketiga pimpinan DPRD Malaka menggunakan mobil ini tidak terjadi hal yang tidak diinginkan dalam menjalankan tugasnya,” tutup Devi.

Baca Juga:  UPKM/CD Bethesda YAKKUM Bagikan Tempat Cuci Tangan di Malaka

Pantauan Media suluhdesa.com, pemberkatan mobil dinas 3 pimpinan DPRD Malaka di pimpin oleh Romo Deken Malaka RD. Edmundus Sako di rumah kediaman Bupati Malaka Stefanus Bria Seran Di Haitimuk, Kecamatan Weliman, Kabupaten Malaka. (ed/ed)