HUT TNI Ke 74, Anggota Polres Kabupaten Kupang Terobos Brigif 21/Komodo

oleh -863 views

KUPANG, suluhdesa.com – Kapolres Kabupaten Kupang AKBP Indera Gunawan, SIK, beserta anggota Polres Kabupaten Kupang Menerobos pintu gerbang Brigif 21/Komodo menuju ke Kediaman Komandan Brigif 21 / Komodo Kolonel Infanteri Sutrisno Pujiono, S. E, M. M. Untuk memberi kejutan kepada Komandan Brigif 21 / Komodo Kolonel Infanteri Sutrisno Pujiono, S. E, M. M. dalam rangka HUT TNI ke 74. Sabtu, (05/9/2019).

Pada pagi hari sekira pukul 06.15 wita, Komandan Brigif 21 / Komodo Kolonel Infanteri Sutrisno Pujiono, S. E, M. M, akan menjemput Kapolres Kabupaten Kupang AKBP Indera Gunawan, SIK, di kantornya sesuai dengan kesepakatan sebelumnya untuk bersama-sama berangkat menuju tempat Upacara HUT TNI yang dilaksanakan di Lantamal 7/Kupang.

Suasana yang sejuk itu dikejutkan dengan adanya laporan dari Ajudan Komandan Brigif 21 / Komodo Kolonel Infanteri Sutrisno Pujiono, S. E, M. M bahwa Kapolres Kab. Kupang beserta staf dan Kapolsek masuk Pintu gerbang Markas Brigade Infanteri 21 / Komodo tanpa mampu dicegah oleh prajurit yang berjaga di sepanjang jalan masuk.

Beberapa Polwan membawa kardus besar dan disusul dengan kelompok lain dengan membawa papan besar seperti karangan bunga. Ternyata, rombongan yang dipimpin Kapolres Kabupaten Kupang, AKBP Indera Gunawan, SIK beserta staf dan Kapolsek memberikan kue dan karangan bunga yang berisi ucapan “Selamat Ulang Tahun TNI ke 74” kepada Komandan Brigif 21 / Komodo Kolonel Infanteri Sutrisno Pujiono, S. E, M. M beserta jajarannya.

Baca Juga:  Keadilan Hukum Bagi Novel Baswedan Terletak Pada Nurani Majelis Hakim

Tanpa ragu-ragu Komandan Brigif 21 / Komodo Kolonel Infanteri Sutrisno Pujiono, S. E, M. M, keluar dari rumah dinasnya untuk menghadapi rombongan dari Polres Kab. Kupang. Para Ajudan pun yang saat itu berada di rumah dinas segera bersiaga menghadapi kejadian tersebut.
Dari kejauhan terlihat rombongan kendaraan dinas Polres Kabupaten Kupang bergerak mendekati rumah dinas Danbrigif dan langsung keluar dari mobil satu per satu dengan berpakaian dinas lengkap.

Baca Juga:  Polres Lamsel dan Polsek Penengahan Menggelar Family Gathering di Minang Rua

Seluruh prajurit Brigif 21/Komodo beserta keluarga mengucapkan terima kasih kepada Kepolisian Republik Indonesia, khususnya Polres Kabupaten Kupang yang dipimpin oleh AKBP Indera Gunawan, SIK atas perhatian dan kerja samanya selama ini. “Semoga TNI Polri semakin solid dalam menjaga kedaulatan dan ketertiban masyarakat Indonesia” tegas Komandan Brigif 21 / Komodo Kolonel Infanteri Sutrisno Pujiono, S. E, M. M . (vrg/vrg)