PT. PGI Peduli Atlet NTT; Hibahkan Produk Elektronik

oleh -610 views
Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi NTT, Ir. Benediktus Polo Maing atas nama Pemerintah Provinsi NTT menerima hibah produk elektronik dari PT. Panasonic Gobel Indonesia (PGI) berupa Panasonic Tekevisi LED Model RTH 32G302 sebanyak 40 unit dan Panasonic Standfan model F-EP404 sebanyak 40 unit.

KUPANG, suluhdesa.com – Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi NTT, Ir. Benediktus Polo Maing atas nama Pemerintah Provinsi NTT menerima hibah produk elektronik dari PT. Panasonic Gobel Indonesia (PGI) berupa Panasonic Tekevisi LED Model RTH 32G302 sebanyak 40 unit dan Panasonic Standfan model F-EP404 sebanyak 40 unit.

Penyerahan dilakukan Direktur PT. PGI, Wendy Syofyan di ruang rapat Sekda pada Selasa (10/09/2019).

Hal ini disampaikan oleh Valeri Guru Kasubag Pers dan Pengelolaan Pendapat Umum Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi NTT kepada Media ini pada Rabu (11/9/19) pukul 11.00 lewat pesan Whatsapp.

Baca Juga:  Marius Minta OTG, ODP dan PDP di NTT Harus Jaga Diri

Ikut menyaksikan penyerahan hibah tersebut Kepala Biro Ekonomi dan Kerjasama Setda NTT, DR. Lery Rupidara, M.Si dan Kepala Biro Hukum Setda NTT, Aleks Lumba, SH.

Sekda Ben Polo Maing menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada PT. PGI teristimewa kepada CEO Rahmat Gobel.

“Atas nama Pemprov NTT, Bapak Gubernur dan Bapak Wakil Gubernur menyampaikan ucapan terima kasih berlimpah kepada PT. PGI khususnya Bapak Rahmat Gobel. NTT masih membutuhkan banyak dukungan dari berbagai pihak. Karena kami sangat terbatas tetapi kami punya atlet yang berprestasi; baik di tingkat nasional maupun internasional,” ucap Sekda Polo Maing.

Baca Juga:  Para Rohaniwan Tema Khotbahnya Harus Bahas Mengatasi Masalah Sampah

Bantuan hibah ini kata Sekda Polo Maing, sangat berarti dan membantu para atlet untuk terus berprestasi di masa mendatang.

“Terima kasih untuk bantuan hibah ini dan semoga di masa mendatang bisa ada perhatian lagi dari PT. PGI,” tandas Sekda Polo Maing sambil tersenyum.

Di tempat yang sama, Wendy Syofyan mengatakan, bantuan hibah ini merupakan bentuk kepedulian owner PT. PGI terhadap para atlet berprestasi di NTT.

“Ini bentuk apresiasi Pak Rahmat Gobel yang beberapa waktu lalu telah bertemu Pak Gubernur dan Pak Wagub NTT di Jakarta. Pak Rahmat meminta kepada saya untuk menghantar bantuan hibah ini langsung ke tangan para atlet yang berprestasi di NTT,” tegas Syofyan.

Baca Juga:  Pasien 01 Covid-19 NTT Sembuh, Penerbangan Tetap Beroperasi

Syofyan berharap pemberian bantuan hibah ini dapat meningkatkan prestasi para atlet di NTT baik di level nasional maupun internasional,” ucap Syofyan.

Sofyan menambahkan “semoga hubungan yang telah terjalin ini dapat berlanjut di kemudian hari.”

Di ujung pertemuan dilakukan penandatangan berita acara Perjanjian Hibah Daerah antara PT. PGI dengan Pemprov NTT nomor 292/PGI-LGL/AGR-CORPCOMM/IX/2019 Nomor Hibah : HBH.43 TAHUN 2019 tentang Hibah Produk Panasonic kepada Pemprov NTT. (fil/fil)