oleh

39 Jamaah Haji Asal Belu Tiba di Tanah Air

SURABAYA, suluhdesa.com – Penjemputan jamaah haji asal Kabupaten Belu di embarkasi haji Surabaya dilakukan oleh Penyelenggara Haji dan Umrah Kabupaten Belu, Kasmin Lukman, S. Sos bersama Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Belu, Drs. Ope Rafael, MM dan Staf Penyelenggara Haji dan Umrah Kabupaten Belu, Umar Prasandi, SE, pada Senin (9/9/19).

Sebanyak 39 orang jamaah haji asal Kabupaten Belu tiba di tanah air setelah menunaikan ibadah haji di tanah suci Mekkah. Ke-39 jamaah haji terdiri dari 19 orang perempuan dan 20 orang laki-laki.

Baca Juga:  Kepala Desa Naitimu di Kabupaten Belu Dinilai Berprestasi

“Jamaah haji Kabupaten Belu saat ini telah tiba di tanah air dan berada di embarkasi haji Surabaya,” kata Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Belu, Drs. Ope Rafael, MM

Ia mengatakan, jamaah haji Kabupaten Belu akan kembali melanjutkan perjalanan menuju NTT pada tanggal 10 September 2019, Pukul 18.30 WIB dengan pesawat Garuda dan direncanakan akan transit di Asrama Haji Kupang dan pada hari Rabu tanggal 11 September pukul 08.00 akan diberangkatkan menuju Belu.

Baca Juga:  Romo Benny Susetyo; Bulan Ramadhan, Ajang Aktualisasi Pancasila

Setibanya jamaah haji di bandara akan diadakan penyuluhan kesehatan oleh KKP bandara A. A. Bere Tallo, kemudian akan dikawal langsung oleh foreder menuju kantor Bupati Belu untuk dilakukan acara penyambutan selanjutnya akan menuju Masjid Hidayatullah untuk sholat dan sujud syukur sebelum kembali ke rumah masing-masing.

“Acara penyambutan dimeriahkan dengan tarian Likurai dari siswa-siswi MIS,”ungkap Ope Rafael. (f61/f61)

Komentar

News Feed