Bank NTT Menjadi Tuan Rumah Kegiatan Fun Walk

oleh -257 views
Bank NTT menjadi tuan rumah kegiatan fun walk yang diikuti Forum Komunikasi Lembaga Jasa Keuangan (FKLJK) Propinsi NTT

KUPANG, Suluhdesa.com, Bank NTT menjadi tuan rumah kegiatan fun walk yang diikuti  Forum Komunikasi Lembaga Jasa Keuangan (FKLJK) Propinsi NTT. Dengn tema”Kolaborasi Dan Sinergitas FKLJK NTT Dalam Mendukung Optimalisasi Masyarakat Ekonomi NTT”.

Kegiatan fun walk ini mengambil start awal dari arena Car Free Day  Jalan Eltari dan berakhir di halaman kantor Bank NTT, Sabtu (24/8/19)

Ketua FKLJK, Izhak Eduard Rihi dalam sambutannya  mengatakan kegiatan ini merupakan momentum kebersamaan seluruh pelaku bank. FKLJK terus  mentransformasi visi misi pemerintah menuju NTT bangkit dan sejahtera.

Baca Juga:  Bupati Malaka; Penonaktifan Dirut Bank NTT Itu Hal Lumrah

 “Peran dan fungsi FKLJK bukan sekedar fungsi bisnis saja,  tetapi lebih mengarah kepada kesejahteraan rakyat NTT. Kolaborasi Bangun Ekonomi  Menuju Masyarakat NTT Bangkit dan NTT Sejahtera sesuai visi misi pemerintah. Bicara kesejahteraan rakyat,  hitungan bisnis itu menjadi nomor dua. FKLJK memiliki 81 anggota dengan Aset sekitar 45,29 Triliyun. Tentunya angka ini tidak sedikit sehingga kebutuhan FKLJK akan menjadi lokomotif perubahan ekonomi di wilayah ini. Kekuatan FKLJK yang ada akan bisa berkolaborasi bersama membangun kesejahteraan rakyat dan memberi kontribusi pembangunan sosial masyarakat,” jelas Rihi.

Baca Juga:  Macet di Depan Kantor BANK NTT Betun, Nasabah Abaikan Protokol Covid-19

Sementara itu Wakil Wali Kota Kupang dr. Hermanus Man mengatakan kegiatan Fun Walk FKLJK dapat menjadi awal yang baik untuk saling bersinergi dan bekerja sama dengan pemerintah dalam menyukseskan berbagai program terkait perekonomian masyarakat.

“Kegiatan ini sangat penting terutama warga Kota Kupang sesuai dengan tema Kolaborasi dan Sinegritas FKLJK NTT Dalam Mendukung Optimalisasi Masyarakat Ekonomi NTT,” kata Herman Man.

Baca Juga:  Wakil Gubernur NTT Kunjungi Kampung Adat Umbu Koba di SBD

  Hadir  Wakil Walikota Kupang, Hermanus Man didampingi oleh Ketua FKLJK Propinsi NTT Izhak Eduard, Kepala OJK NTT Robert Sianipar.

Acara Fun Walk juga dimeriahkan  dengan puluhan door prize berupa tabungan 500 ribu, kulkas,televisi dan pemberian bantuan kepada para UMKM Binaan oleh Wakil  Walikota Kupang Herman Man. (vrg/vrg)