Gubernur: Disiplin Kunci Membangun NTT

oleh -196 views

Gubernur Nusa Tenggara Timur, Viktor Bungtilu Laiskodat (VBL) hari ini Senin, (19/08/2019) melakukan tatap muka dengan semua anggota Paskibraka HUT Kemerdekaan RI ke 74 Tingkat Provinsi NTT di Aula Fernandez kantor gubernur.

Dalam acara penuh keakraban itu, gubernur menyampaikan ucapan terimakasih buat semua anggota Paskibraka dan juga kakak – kakak pelatih yang turut serta menyukseskan Upacara HUT kemerdekaan RI ke 74 tingkat Provinsi NTT.
Gubernur Laiskodat mengharapkan agar nilai kedisiplinan yang didapat selama latihan dapat dipertahankan ketika sudah kembali ke kabupaten masing – masing.

“Apresiasi saya buat kalian semua. Kalian luar biasa. Tentu selama latihan itu banyak hal yang kalian dapat. Saya minta agar Disiplin menjadi hal utama yang harus kalian jaga ketika pulang ke kabupaten masing – masing, karena disiplin adalah modal yang besar dalam membangun NTT”, kata gubernur.

Baca Juga:  Ngopi Bareng Wartawan, Julie Sutrisno Paparkan Program PKK dan Dekranasda NTT

“Saya juga minta agar ketika pulang adik – adik harus mengajarkan nilai disiplin di sekolah asal. Minimal 1 orang dari kalian harus menciptakan 5 orang dengan porsi disiplin yang sama dengan kalian. Karena saya percaya jika 80 persen masyarakat NTT bisa menanamkan nilai disiplin yang tinggi, maka dalam waktu yang tidak lama lagi NTT akan bisa bangkit menuju sejahtera”, sambung VBL.

Baca Juga:  Respon Virus Covid-19, Gubernur VBL Apresiasi Sikap Sinode GMIT dan KAK

Diakhir pertemuan ini, gunernur Laiskodat kembali menggugah semua anggota paskibraka untuk mampu menjadi pribadi yang berguna bagi NTT.

“Jadilah pribadi yang baik, pribadi yang mampu bekerja sama untuk kepentingan daerah, dan itu semua akan terwujud apabila sekali lagi kita memiliki disiplin yang baik dari diri kita masing – masing”, kata gubernur.

Baca Juga:  Hari Juang TNI AD: Munculkan Kembali Rasa Juang dan Pantang Menyerah

Turut mendampingi gubernur pada acara ini adalah kepala dinas pemuda dan olahraga serta asisten bidang pemerintahan dan kesra.

Sumber: Biro Humas dan Protokol Setda Prov. NTT